Gaya rambut baru Nikita Willy 2015

by Unknown , at 19.27 , has 0 komentar
Gaya rambut baru Nikita Willy 2015 - Gaya rambut baru Nikita Willy cukup sederhana dan tanah air bicara fashionista. Nikita Willy rambut dipotong pendek sebahu itu adalah permintaan ibunya. Setelah hari-harinya berlalu dengan penampilan yang berbeda, artis berusia 25 tahun ini mengaku merasa nyaman dengan rambut barunya.





Dia tidak peduli apa nama gaya rambut, kali ini. Aktris berakun Twitter @nikita_willy hanya minta dicukur seperti permintaan ibu. 

Dengan potongan rambut yang hanya seleher itu, Nikita Willy mengaku lebih segar tidak seperti ketika ia memiliki rambut sepinggang. Ia juga mengatakan bahwa alasan dia memotong rambutnya karena rambut sedikit rusak setelah kembali dari Benua Eropa.


Nikita Willy cukup seorang seniman yang tidak ingin mengubah gaya rambutnya. Tidak seperti Agnes Monica, ia hanya menggunakan rambut lurus panjang yang kadang-kadang di pisau cukur singkat. Mantan pacar Diego Muhammad memang pernah ingin mencoba gaya rambut, tapi takut jika penampilannya berubah menjadi lebih buruk. Namun, ketika nama lengkap wanita kecil itu Nikita Willy Bulan sebenarnya adalah fashionista sejati, sampai Nikita gaya rambut junior sering diganti menyesuaikan perkembangan tren mode.


Sekarang itu diskusi tentang gaya rambut Nikita Willy, artis yang memulai karirnya di Bulan Bintang bioskop. Semoga bisa menginspirasi dan berguna.
Gaya rambut baru Nikita Willy 2015
About
Gaya rambut baru Nikita Willy 2015 - written by Unknown , published at 19.27, categorized as Gaya Rambut , Model Rambut Wanita . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Collection of Hairstyles by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger