Model Gaya Rambut Anak Muda Sekarang

by Unknown , at 09.49 , has 0 komentar
Model Gaya Rambut Anak Muda Sekarang - Masa remaja adalah masa - masa pertumbuhan / perkembangan. Banyak perubahan yang terjadi pada anak-anak, mulai dan perkembangan fisik, usia, arah moral yang lebih baik daripada yang asli (tidak ada perubahan) atau dewasa.

Dan yang akan dibahas saat ini adalah dalam hal penampilan, bukan dari cara berpakaian saja tetapi banyak remaja - remaja kita berpakaian seperti selebriti. Termasuk orang-orang yang memotong gaya rambut tren gaya rambut ala-ala berikut ini.

Salah satunya adalah memotong rambutnya di sisi kiri dan kanan atas, hanya menyisakan bagian tengah atau lebih sering sebagai nama Mohawk. Dan banyak orang lain seperti Morrisey, fauxhawk, dan juga meniru gaya korea rambut.

Gaya Rambut Mohawk

Gaya Rambut Morrisey


Gaya Rambut Korea

Gaya Rambut Fauxhawk


Gaya Rambut Fauxhawk memang sekilas tampak seperti Mohawk, tetapi jika gaya rambut Mohawk di kedua sisi dicukur dan rambut yang tersisa di tengah kepala, maka gaya rambut Faux Elang di kedua sisi kepala, rambut dicukur sedikit lebih pendek dari yang dicukur tengah dan tidak bersih.

Dan itu adalah beberapa foto model potongan rambut / gaya rambut ngetrend di kalangan remaja saat ini.

Model Gaya Rambut Anak Muda Sekarang
About
Model Gaya Rambut Anak Muda Sekarang - written by Unknown , published at 09.49, categorized as Gaya Rambut , Model Rambut Pria . And has 0 komentar
Previous Posting Lebih Baru
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Collection of Hairstyles by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger