Model Gaya rambut Agnes Monica Terbaru 2015

by Unknown , at 17.45 , has 0 komentar
Model Gaya rambut Agnes Monica Terbaru 2015 - Gaya rambut Agnes Monica mungkin yang paling bergantian switchable antara seniman Indonesia lainnya. Selamat menggunakan rambut hitam panjang dalam waktu yang lama, artis yang menjadi terkenal karena program Tralala-Trilili berani tambil gaya rambut yang berbeda ketika meluncurkan album berjudul And the Story Goes pada tahun 2003.



Variasi gaya rambut Agnes Monica benar-benar sangat banyak sekali, tapi kali ini kita hanya akan membahas gaya rambut yang paling bombastis dan menarik perhatian. Berikut adalah gaya Agnes Mo-rambut.

Gaya Rambut Agnes Monica "Gradient Color"

Diperdebatkan gaya rambut ini adalah salah satu gaya rambut yang membuat banyak orang terkejut. Sebab, gaya rambut ini sangat berbeda dengan trend fashion saat itu. Namun demikian, nuansa gaya rambut yang baru-baru ini menjadi trensetter dan banyak ditiru oleh anak muda pada saat itu.



Agnes Monica Bob Hair Style Potongan

Bob Hair Style Potongan yang merupakan salah satu gaya rambut pendek juga sampel oleh seniman yang bisa go internasional. Dengan poni yang jatuh di depan mata, membuat Agnes Mo terkesan semakin modis.



Gaya Rambut Agnes Monica Pixie Cut

Dibandingkan dengan gaya rambut lain, gaya rambut pixie cut ini bisa dibilang gaya rambut paling berani yang telah merasakan Agnes Monica. Namun demikian, melalui gaya busana feminin, Agnes Mo sebaliknya terlihat lebih anggun.




Agnes Monica Updo Hair Style

Gaya rambut ini adalah gaya rambut terbaru dikenakan oleh Agnes. Gaya rambut updo dikombinasikan dengan warna coklat muda dan kulit gelap membuat Agnes tampil begitu eksotis.



Nah, gaya rambut Agnes Monica di atas, di mana gaya rambut yang menurut Anda menjadi Agnes gaya rambut. Anda harus mencoba gaya rambut ini menjadi berbeda
Model Gaya rambut Agnes Monica Terbaru 2015
About
Model Gaya rambut Agnes Monica Terbaru 2015 - written by Unknown , published at 17.45, categorized as Gaya Rambut , Model Rambut Wanita . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Collection of Hairstyles by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger