Model Gaya Rambut Pria Morrissey 2015

by Unknown , at 18.22 , has 0 komentar
Model Gaya Rambut Pria Morrissey 2015 - Steven Patrick Morrissey 22 Mei 1959, umur 55 tahun lahir di Manchester, Inggris  adalah seorang penyanyi dan penulis lagu Inggris. Dia adalah vokalis dari band rock The Smiths. Sejak tahun 1982 dia berkarir di dunia musik. Setelah The Smiths bubar pada tahun 1987, Morrissey melanjutkan karir di dunia musik sebagai solois. Morrissey karya musik memiliki dampak positif pada pergerakan musik di berbagai negara, bahkan majalah musik NME mengatakan Morrissey sebagai salah satu seniman paling berpengaruh sepanjang masa. Di Indonesia sendiri, banyak band atau kelompok musik yang terinspirasi oleh karya musik The Smiths atau Morrissey.


Gaya rambut Morisey sangat populer di kaum muda, rata-rata yang menggunakan potongan seperti ini adalah anak-anak SMP sampai SMA sekalipun. Mencukur rambut gaya rambut terinspirasi oleh James Dean, Elvis Presley, Morrissey, menampilkan model gaya rambut rapi tetapi gaul.

Tidak hanya itu, David Beckham yang merupakan pemain sepak bola Inggris sering terlihat gaya morisey rambut. Gaya rambut Morrissey Hair Style bisa disebut anti rajia, karena rambut tidak menutupi telinga dan belakang.

Berikut Model Gaya Rambut Pria Morrissey 2015





Keren bukan Morisey Hair Style? Jadi potongan rambut lumayan dengan model ini, karena terlihat lebih gaul dan juga rapi.
Model Gaya Rambut Pria Morrissey 2015
About
Model Gaya Rambut Pria Morrissey 2015 - written by Unknown , published at 18.22, categorized as Gaya Rambut , Model Rambut Pria . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Collection of Hairstyles by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger