Model Gaya Rambut Macklemore 2015

by Unknown , at 22.46 , has 0 komentar
Model Gaya Rambut Macklemore 2015 - Ben Haggerty (lahir 18 Juni 1983, umur 31 tahun), lebih dikenal dengan nama panggung Macklemore (mak-lə mæk.ləmɔr-mor), adalah rapper Amerika. Sejak tahun 2000, ia telah merilis album kompilasi, tiga album mini, dan dua album studio dengan produser Ryan Lewis.

Singel Macklemore dan Lewis, "Thrift Shop", menduduki puncak tangga lagu di Amerika, Billboard Hot 100 pada tahun 2013, terjual lebih dari 2,2 juta kopi. Single ini adalah single pertama sejak tahun 1994 yang menduduki puncak Billboard tanpa dukungan dari label rekaman besar. Single kedua, "Tidak bisa Tahan Kami", juga menjadi juara di Hot 100 chart, membuat Macklemore dan Lewis sebagai duo pertama dalam sejarah dua single yang menempatkan mereka di atas. Macklemore dan Lewis merilis album studio pertama mereka, berjudul The Heist pada tanggal 9 Oktober 2012. Album ini memuncak di posisi 2 di Billboard 200.

Dipopulerkan oleh artis hip-hop Macklemore, gaya rambut melemahkan merupakan salah satu model dari gaya rambut paling keren. Untuk bagian ini, memotong rambut belakang kepala dan ke samping. Tidak ada pencampuran antara bagian atas dan samping.

Hal ini kemudian meletakkan kembali dengan jari dan pomade sedikit untuk menciptakan efek dari nada warna merah muda (pengering rambut dapat digunakan untuk menambah tinggi badan ke depan, jika perlu). Berikut adalah beberapa foto dari gaya rambut model Macklemore.





Foto - foto di atas mampu membuat model rambut Anda. Semoga bermanfaat :-)
Model Gaya Rambut Macklemore 2015
About
Model Gaya Rambut Macklemore 2015 - written by Unknown , published at 22.46, categorized as Gaya Rambut , Model Rambut Pria . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Collection of Hairstyles by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger