[Tips] Cara Menghitamkan Rambut 2015

by Unknown , at 19.33 , has 0 komentar
[Tips] Cara Menghitamkan Rambut 2015 - Tips tentang cara rambut hitam yang saya akan meninjau saat ini, jadi bagi anda yang ingin rambut hitam dapat disimak berikut. Tapi bagaimana di sini tidak menggunakan pewarna rambut atau pewarna rambut.



Karena jika Anda menggunakan pewarna rambut akan menyebabkan kerusakan rambut dari semakin buruk, alasan material akan mencegah datangnya nutrisi dan minyak untuk masuk ke serat rambut. Jadi saya sarankan Anda untuk menghitamkan rambut dengan cara alami, seperti tips berikut tentang cara untuk menghitamkan rambut di bawah ini.

Pilih Shampoo yang Tepat
Untuk rambut hitam, harus memilih produk shampoo yang memiliki label tambahan sampo tubuh atau volumizing shampoo. Shampoo dengan baik label memiliki efek untuk membuat rambut tampak lebih hitam dan tebal. Sebaliknya, hindari penggunaan sampo anti ketombe jika diperlukan. Sampo anti ketombe akan kering efek pada rambut sehingga rambut akan terlihat kusam dan lemas.

Gunakan Hair Serum
Rambut kusam dan berubah warna biasanya disebabkan oleh kekurangan gizi. Rambut Serum (serum rambut) dapat digunakan sebagai pilihan untuk memberikan nutrisi tambahan untuk rambut dari luar. Selain sehat, serum rambut juga merupakan bahan kosmetik yang juga berfungsi untuk memperbaiki penampilan dan juga mengembalikan kilau rambut Anda.

Pakai Shampoo Noni
Noni sekarang banyak dibudidayakan sebagai bahan dalam sampo karena buah ini sudah terbukti untuk menjaga kesehatan rambut. Sebenarnya Anda bisa menggunakan buah segar langsung mengudu bila diterapkan pada rambut, tetapi karena bau menyengat, mungkin lebih baik jika Anda menggunakan noni shampoo produk jadi.

Gunakan Bunga Sepatu
Siapa sangka bunga yang tumbuh dari pagar cukup kuat untuk menghitamkan rambut. Sepatu kelopak bagian sangat kaya akan mineral yang bermanfaat bagi kesehatan. Tak heran jika sepatu juga banyak menarik sekarang diperlakukan sebagai teh kesehatan.
Cara menggunakan: uleni tiga atau empat sepatu tangkai bunga yang telah direndam dalam air untuk menghilangkan lendir, lendir kemudian menerapkan bunga kembang sepatu ini pada rambut. Setelah itu, biarkan rambut selama 15 menit lalu cuci rambut dengan sampo cara menggunakan sampo.

Gunakan Kale
Daun dan batang kangkung sangat kaya akan mineral organik yang bermanfaat untuk membuat rambut menjadi lebih sehat dan memberikan efek yang akan tampak rambut lebih hitam dan berisi. Cara menggunakan, mencuci 1 ikat kangkung dan mendidih hingga lunak. Setelah itu, gunakan air matang untuk mencuci kale sebelumnya. Cukup melakukan cara ini 2 kali dalam sebulan dan jangan lupa untuk selalu bilas rambut Anda dengan sampo setelah menggunakan kangkung ini air rebusan.

Gunakan Benih Kemiri
Biji kemiri telah lama dikenal memiliki manfaat untuk rambut hitam. Spice satu ini bahkan sekarang juga telah digunakan untuk campuran berbagai macam sampo. Produk kosmetik olahan biji kemiri seperti minyak kenari juga dapat ditemukan di toko kecantikan. Cara pembuatan minyak kemiri sebenarnya cukup mudah, cukup haluskan mencicipi biji kemiri, direbus dalam air, lalu gunakan hazelnut ini air rebusan untuk mencuci.

Piala Air Teh Basi
Anda dapat menggunakan berbagai jenis teh, terutama teh hijau. Cara penggunaannya juga mudah, cukup tuangkan segelas teh dengan air panas dan biarkan selama satu malam. Kemudian gunakan air teh seduhan ini dicuci setidaknya setiap hari di pagi hari. Fungsi teh keheningan untuk satu malam adalah bahwa nutrisi yang terkandung dalam teh seperti kalsium, zinc, fosfor, dan vitamin dapat keluar dengan sempurna sehingga rambut juga lebih efektif dalam menyerap nutrisi teh.

Gunakan Papaya Seeds
Jangan buang semua biji pepaya dari sekarang sebagai "sampah" ini ternyata memiliki banyak manfaat untuk rambut, terutama untuk menghitamkan dan memperkuat rambut. Cara menggunakan, panggang biji pepaya segar, tumbuk sampai halus biji pepaya hasil dipanggang, campur dengan air, gunakan untuk mencuci, kemudian diamkan selama 10 menit dengan rambut disisir sisir dengan tangan, lalu cuci rambut dengan air.

Semoga Bermanfaat dan Selamat Mencoba :-)
[Tips] Cara Menghitamkan Rambut 2015
About
[Tips] Cara Menghitamkan Rambut 2015 - written by Unknown , published at 19.33, categorized as Gaya Rambut , Model Rambut Wanita , Tips Rambut . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Collection of Hairstyles by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger