[Tips] - Cara Membuat Gaya Rambut Mermaid Tail Braid Hairstyle

by Unknown , at 22.24 , has 0 komentar
[Tips] - Cara Membuat Gaya Rambut Mermaid Tail Braid Hairstyle - Dalam video ini, Anda akan belajar bagaimana melakukan terbaru populer dikepang gaya rambut: putri duyung ekor kepang. Mermaid Tail Braid model rambut ini sangat cocok untuk musim panas meskipun musim panas ada di mana dekat. LOL Oh well, saya masih mencintai kepang kapan saja tahun! ^ _ ^



Hai teman-teman. Dalam video ini saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk melakukan hal ini super mudah jalinan ekor putri duyung. Pada pandangan pertama, memang terlihat seperti Anda butuh enam tangan untuk mencapai tampilan ini. Tapi percayalah, dua Anda memiliki akan bekerja dengan baik. Jadi jika Anda ingin belajar bagaimana untuk melakukannya, kemudian terus menonton.



Pertama, sikat rambut Anda untuk mencegah kusut setiap knot. Kumpulkan rambut Anda ke satu sisi dan membaginya menjadi dua bagian. Kemudian mengambil ikat rambut Anda dan mengikat salah satu bagian dari jalan. Dengan bagian lain, Anda ingin membaginya menjadi tiga bagian dan melakukan jalinan terbalik. Sebuah jalinan terbalik pada dasarnya seperti tiga untai jalinan biasa kecuali Anda sedang menyeberang helai bawah bukan di atas.

Jadi seperti yang Anda lihat di video, saya melintasi untai tepat di bawah yang di tengah. Dan kemudian untai kiri akan menyeberang di bawah tengah. Aku mengepang rambut saya dengan cara ini karena saya akan menggabungkan dua kepang ini menjadi satu. Dan ketika Anda menggabungkan dua kepang biasa bersama-sama, hal itu tidak terlihat bagus seperti dua kepang terbalik.

Ketika Anda sampai ke akhir, mengikatnya off dengan karet gelang. Lepaskan ikat rambut lainnya, dan lagi membelah rambut Anda menjadi tiga bagian dan menjalin itu invertedly. Sekali lagi, hanya cukup menyeberangi helai bawah setiap lain- dan terus semua jalan ke bawah dan mengikatnya off dengan karet gelang.

Jadi, ketika Anda selesai, jalinan Anda akan terlihat seperti ini. Tahan jalinan Anda di satu tangan dan lembut menarik pada bagian yang terjauh dari wajah Anda. Gunakan jari telunjuk dan ibu jari Anda dengan lembut menarik beberapa helai longgar di samping. Jika Anda memiliki lapisan, maka beberapa lapisan mungkin mencuat pada saat ini, yang benar-benar baik-baik saja. Itu hanya akan terlihat seperti Anda memiliki usang ekor putri duyung.

Jadi, ketika Anda selesai, seharusnya terlihat seperti ini. Sekarang, kita akan meninggalkan jalinan ini bersama dan melanjutkan ke kepang lainnya. Kali ini Anda akan menariknya pada bagian yang paling dekat dengan wajah Anda.

Dan itu saja. Tidak akan ada lagi tarikan pada saat ini. Kemudian menggabungkan dua kepang ini menjadi satu jalinan. Blok sisi dua kepang bersama-sama dan pin mereka bersama-sama dengan jepit. Anda ingin memastikan bahwa jepit mendapatkan rambut dari setiap sisi menjalin. Jadi apa yang ingin Anda lakukan adalah bobby pin seluruh bagian rambutnya- sehingga mereka menjadi satu.

Tongkat jepit dari belakang menjalin, dan pastikan mereka tidak muncul di depan. Anda akan membutuhkan banyak jepit jika Anda memiliki rambut panjang. Jadi pergi ke depan dan melakukan hal ini sampai Anda mencapai bagian bawah menjalin.

Dua kepang ajaib menjadi satu. Sekarang, Anda ingin mengambil tie- rambut dan mengikat dari dua kepang bersama-sama. Jika Anda memiliki lapisan depan yang mencuat seperti saya, yang harus Anda lakukan adalah ambil curling iron atau besi datar dan meringkuk itu.Saya pikir memiliki beberapa helai keriting longgar benar-benar lucu untuk melihat ini. Jadi meninggalkan beberapa selain jika Anda tidak memiliki lapisan.

Jadi, inilah selesai putri duyung ekor kepang. Sepertinya satu jalinan padat. Dan jika Anda ingin, Anda dapat accessorize seperti yang saya lakukan dengan klip bunga.
Saya berharap bahwa beberapa dari Anda akan memberikan gaya rambut ini mencoba. Dan aku akan melihat Anda dalam video lain.
[Tips] - Cara Membuat Gaya Rambut Mermaid Tail Braid Hairstyle
About
[Tips] - Cara Membuat Gaya Rambut Mermaid Tail Braid Hairstyle - written by Unknown , published at 22.24, categorized as Gaya Rambut , Model Rambut Wanita , Tips Rambut . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Collection of Hairstyles by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger