Model Gaya Rambut Gareth Bale 2015

by Unknown , at 18.54 , has 0 komentar
Model Gaya Rambut Gareth Bale 2015 - Gareth Bale atau nama lengkap Gareth Frank Bale adalah pemain sepak bola yang memiliki kecepatan luar biasa dan bola dribling. Popularitas sepak bola di dunia ini sangat baik terutama untuk International sekarang pria ini lahir di Inggris bersama dengan dramanya Cristiano Ronaldo di Real Madrid klub besar.

Sebelum ia bermain di Liga Spanyol Gareth Bale bermain di Premier League Tottenham Hotspur membela. Namun Real Madri tertarik pada pemain sayap 24 tahun adalah untuk membawa Bale ke Santiago Bernabeu dengan Sagat harga yang mahal yang bernilai. € 100.000.000 ($ 1500000000000).

Dengan harga itu, Bale menjadi pemain paling mahal di dunia. Kedatangannya di kota Marid disambut oleh pemain madrid. Selain memiliki kecepatan dan dribling bola, Bale suka gaya rambut misalnya dari model yang menjadi inspirasi bagi orang-orang, khususnya penggemar beratnya.






Untuk potongan rambut gaya rambut Hair Style Gareth Bale atau cantik Anda melihat contoh gambar yang disediakn di atas.
Model Gaya Rambut Gareth Bale 2015
About
Model Gaya Rambut Gareth Bale 2015 - written by Unknown , published at 18.54, categorized as Gaya Rambut , Gaya Rambut Pemain Sepak Bola , Model Rambut Pria . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Collection of Hairstyles by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger