Model Gaya Rambut Cristiano Ronaldo Paling Terbaru 2015

by Unknown , at 20.06 , has 0 komentar
Model Gaya Rambut Cristiano Ronaldo Paling Terbaru 2015 - Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro, OIH (lahir di Funchal, Madeira, Portugal, 5 Februari 1985, pada usia 30) atau dikenal sebagai Cristiano Ronaldo, pemain sepak bola Portugal. 



Bisa juga kiri atau kanan dan penyerang tengah. Saat ini bermain untuk kelompok Spanyol, Real Madrid dan tim nasional Portugal. Sebelum bermain untuk Real Madrid, dia tidak bermain di Sporting Lisbon dan Manchester United. Biasanya jumlah pemain mencapai 7 di lapangan sepak bola juga akrab dengan istilah CR7, kombinasi inisial dan nomor jersey.

Cristiano Ronaldo berpartisipasi dalam penggalangan dana untuk membantu korban di Aceh pada bulan Desember 2004 tsunami, Aceh dan bantuan, termasuk anak kunci Martunis 19 hari setelah korban tsunami.

26 Maret 2008, Cristiano Ronaldo (Manchester United Klub besar), ditunjuk sebagai duta besar Kemanusiaan Palang Merah Internasional dan UEFA. Ronaldo dan UEFA meningkat 100.000 CHF (Swiss Franc), atau $ 1 miliar. Kemanusiaan Ambassador Penunjukan berlanjut hingga ia pindah ke Real Madrid. Pada Februari 2013 UEFA Ronaldo dan mengembalikan dana kepribadian digalangnya total pasar Palang Merah (ICRC) menjadi 100.000 (1,5 miliar) € untuk pemulihan korban konflik fisik Afghanistan.

Pada bulan Januari 2012, Cristiano Ronaldo dinobatkan duta Save the Children), sebuah lembaga independen yang berfokus pada melindungi dan menyelamatkan anak-anak di masa depan. Dalam pelayanan, Ronaldo membantu sosial, termasuk pemain sepak bola menyelamatkan planet ini untuk anak-anak kita. Termasuk kaus lelang yang ditandatangani oleh Cristiano Ronaldo, Alessandro Del Piero dan Lionel Messi.

Pada tanggal 26 Juni 2013, Cristiano Ronaldo dinobatkan duta Forum Dukungan Mangrove Bali Indonesia. Sertifikat Denpasar Bali, pemerintah Indonesia yang diwakili oleh Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan. Richer Duta Ronaldo bekerja sebagai laki-laki bekerja dan dibayar. Mangrove Duta Ronaldo ingin Martunis akrab dengan salinan korban tsunami Ababa pada tahun 2004. Mangrove merupakan salah satu hambatan tsunami. Sebagai Duta Forum Mangrove Ronaldo membawa pesan "Simpan bakau, menyelamatkan planet ini".

Dan mengenakan jersey nomor 7 di Amerika Serikat, dikenakan oleh Johnny Berry, George Best, Steve Coppell, Bryan Robson, David Beckham dan Eric Cantona. Setelah menghabiskan tahun pertamanya di Madrid mengenakan jersey No. 9, mulai mengenakan nomor 7 kemeja setelah kepergian pemain legendaris Raul Gonzalez.

Banyak prestasi telah berhasil melakukannya. Cristiano Ronaldo memenangkan FIFA Ballon d'Or judul di bulan Januari 2015, yang digelar di markas FIFA di Zurich, Swiss. FIFA Ballon d'judul adalah penghargaan ketiga Ronaldo, setelah 2013 dan 2008 ketika ia masih berseragam Manchester United.

Crisatiano Ronaldo dari Portugal pemuda yang merupakan atlet sepakbola ternama. Tapi selain pandai bermain ahli putaran gaya kulit dia juga, tidak mengherankan, banyak fans wanita.

Yang menjadi pusat perhatian penggemar sepak bola di seluruh dunia, CR7 selalu mengungkapkan rambutnya rapi. Nah jika Anda terinspirasi oleh gaya rambutnya, gambar berikut Hair Style Cristiano Ronaldo.






Itu adalah beberapa gambar dan foto dari Cristiano Ronaldo Hairstyle Gallery 2014. Semoga bisa menjadi inspirasi untuk model potongan rambut Anda.
Model Gaya Rambut Cristiano Ronaldo Paling Terbaru 2015
About
Model Gaya Rambut Cristiano Ronaldo Paling Terbaru 2015 - written by Unknown , published at 20.06, categorized as Gaya Rambut , Gaya Rambut Pemain Sepak Bola , Model Rambut Pria . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Collection of Hairstyles by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger