Model Gaya Rambut Shaheer Sheikh 2015

by Unknown , at 21.04 , has 0 komentar
Model Gaya Rambut Shaheer Sheikh 2015 - Jika selama ini Shaheer Sheikh rambut terkenal panjang yang membuat wanita kelepek-kelepek. Dia berjanji untuk memotong rambut panjang dan rambut pendek sehingga menggantinya. Shaheer juga memajang foto seksi dengan rambut baru di akun instagram-nya.


Sebelum ini, Shaheer Sheikh telah meminta penggemar melalui akun Twitter-nya, tentang mana yang lebih baik. Apakah Shaheer berambut panjang atau pendek berambut. Jawaban penggemar ternyata sangat berbeda daripada yang dibayangkan. Ada lebih dari 4000 fans yang lebih memilih opsi kedua. Mereka menilai Shaheer rambut lebih seksi dipotong rapi seperti yang terlihat dalam terbaru baru serial drama ditayangkan di Indonesia, Navya.


Shaheer memuaskan penggemar pintar, masalah jgua pintar 'menggoda' em. Dalam akun Twitter-nya ia pertama kali memberikan foto teaser terbarunya. Tapi hanya sedikit yang ditampilkan. Yaitu rambut belakang yang telah dipangkas. Fans belum melihat rambut baru Shaheer Sheikh secara keseluruhan.


Dan kemudian di tikar Panah Asmara Arjuna, Shaheer menampilkan gaya rambut terbaru untuk publik. Dalam hal Shaheer Semua Me menyanyikan lagu-lagu dari John Legend yang dapat menawan penonton yang antusias di gambar yang lebih segar.

Shaheer juga meng-upload foto di Instagram accountshaheernawaz nya. Dalam foto tersebut dia memakai kacamata hitam, dan yang lebih penting rambut yang sangat pendek dan rapi. Yang membuat fans semakin histeris adalah foto yang diunggah Shaheer diambil di apartemennya. Selain itu, ia tengkurap dengan bertelanjang dada di tempat tidur. Lengan berotot Lengkap menambahkan foto seksi Shaheer Sheikh.


Ada lebih dari 18,3 pengikut Shaheer Instagram yang menyukai foto tersebut. Banyak yang mengungkapkan bahwa mereka mencintai dengan tokoh Arjuna rambut terbaru. Tapi ada juga kritik. Jika Anda, lebih memilih Shaheer yang mana?

Nah itulah Foto Model Gaya Rambut Shaheer Sheikh 2015
Model Gaya Rambut Shaheer Sheikh 2015
About
Model Gaya Rambut Shaheer Sheikh 2015 - written by Unknown , published at 21.04, categorized as Gaya Rambut , Model Rambut Pria . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Collection of Hairstyles by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger