Model Gaya Rambut Adnan Januzaj 2015

by Unknown , at 00.51 , has 0 komentar
Model Gaya Rambut Adnan Januzaj 2015 - Adnan Januzaj adalah salah satu sepak bola muda peamin kebangsaan Belgia, untuk saat ini dia bermain untuk Inggris adalah posisi pemain sayap Manchester United. Pria berkelahiran Brussels, Belgia mulai merapat dengan raksasa Manchester United pada tahun 2011 ketika ia berusia 16 tahun.

Tapi sebelum bergabung dengan tim Manchester United, Januzaj sendiri memulai karir dalam dunia sepak bola di kelas junior di klub FC Brussels setelah itu untuk Anderlecht. Nah informasi terbaru mengenai tentang Adnan Januzaj yaitu di terbaru Manchester United jersey dia mengenkan nomor punggung 11 yang sebelumnya kemeja No 44.

Selain ada update lagi tapi ini melibatkan hal-hal pribadinya, dan itu adalah gaya rambut Adnan Januzaj yang terlihat berbeda setelah berstyle dipotong Mohawk.







Tampilan rambut gayar model terbaru dari Adnan Januzaj bisa menjadi inspirasi bagi mereka yang ingin mohawk bemodel singkat
Model Gaya Rambut Adnan Januzaj 2015
About
Model Gaya Rambut Adnan Januzaj 2015 - written by Unknown , published at 00.51, categorized as Gaya Rambut , Model Rambut Pria . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Collection of Hairstyles by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger