Model Gaya Rambut Homecoming Styles-Intermediate Skill Level

by Unknown , at 20.01 , has 0 komentar
Model Gaya Rambut Homecoming Styles-Intermediate Skill Level - The Homecoming dan Prom gaya di sini mungkin sedikit di sisi rumit, tapi mereka bisa dilakukan di rumah-Anda mungkin ingin mendapatkan pasangan untuk membantu Anda dengan ini.
Mulailah dengan rambut yang baru dicuci, yang telah dikeringkan handuk-berlaku memegang produk, seperti gel atau mousse. Bekerja produk melalui ujung untuk mendistribusikan secara merata. Biarkan kering secara alami atau di bawah pengering kap.

Homecoming Rambut Wanita: Keira Knightley Jalinan Updo

Mulailah dengan membuat bagian sisi dalam, di atas sudut luar mata. Membuat dua-tiga inci bagian sejajar dengan wajah Anda, berjalan dari bagian sisi yang baru saja dibuat, hanya di depan telinga Anda. Tarik sisa rambut kembali dan mulai mengepang. Di sinilah beberapa imajinasi datang; Anda dapat melakukan beberapa kepang kecil, beberapa kepang dari berbagai ukuran, beberapa kepang dan beberapa ikal dll Semua ini akan ditarik ke daerah mahkota dan ditenun menjadi roti / atau kaskade, ini akan menjadi apa yang membentuk Up-do. Setelah Anda selesai dengan mempersiapkan kembali naik ke Up-do, mulai menempatkan kepang Perancis yang sangat longgar di bagian yang Anda buat di depan, bekerja ke arah belakang. Bekerja akhir kepang ini ke Up-do juga. Sekarang bekerja semua kepang dll menjadi sebuah karya seni! Kepercayaan pada naluri Anda dan Anda akan melakukannya dengan baik-jika Anda tidak suka cara sesuatu tampak bawa turun dan memindahkannya. Beberapa helai akan rontok, yang baik-baik saja; meringkuk mereka untuk melihat romantis. Bila Anda memiliki segalanya seperti yang Anda inginkan, tambahkan perhiasan rambut atau bunga di bagian atas seperti yang Anda lakukan ikat kepala. Untuk menyelesaikan, semprot semua dengan media untuk terus hairspray ekstra. Sebuah uji coba, dengan ini atau acara khusus gaya selalu baik ide-cara ini ketika hari acara datang, Anda sudah akan terbiasa dengan apa yang Anda ingin rambut Anda terlihat seperti.

Penelope Cruz longgar Bun untuk Homecoming
Mulailah dengan menggunakan media barel curling iron atau sarana untuk rol panas yang besar, gulungan rambut sampai semua menggulung. Membuat bagian tengah dangkal sekitar dua inci. Dari akhir bagian, membuat bagian dua inci di kedua sisi bagian bawah untuk hanya di depan telinga. Sikat sisa rambut menjadi ekor kuda rendah dan membuat sanggul rendah, meninggalkan beberapa ikal mengalir turun kembali. Curl bagian yang Anda buat di depan acak untuk membuat ikal romantis di sekitar wajah. Tambahkan perhiasan rambut, sumpit dekoratif atau bunga untuk berdandan ultra feminin Up-do.

Taylor Swift Retro Updo for Homecoming
Untuk retro mudik ini Up-do, mulai dengan membuat bagian dua inci dangkal dimulai pada garis rambut di sisi kanan dahi. Tempatkan ikal besar seluruh kepala dengan besi barel curling menengah atau besar. Semprot ringan dengan hairspray dan biarkan kering sepenuhnya. Menggunakan foto di atas untuk referensi, dimulai pada sisi kiri bagian depan dan membuat gelombang atau keriting dan pin dengan pin bobby, mengarahkan ke arah belakang kepala. Lakukan hal yang sama dengan untai berikutnya, berhati-hati untuk menutupi bobby pin sebelumnya sebelum menyematkan ini untai-terus kembali kepala, menjaga loop, gelombang, atau ikal longgar seperti di foto. Sikat rambut dari sisi kanan bagian depan atas mahkota ke arah sisi kiri kepala membawa segala sesuatu di sekitar arah bahu kiri, dan aman. Membuat kepang Perancis longgar bagian ini, ketika jalinan selesai; menggunakannya untuk membuat bun di tengkuk di sisi kiri. Pin setiap ikal lepas ke dalam gaya menyembunyikan jepit dalam helai rambut lainnya. Curl setiap helai rambut liar di sekitar wajah atau sekitar tepi Up-do, semprot semua dengan media untuk terus hairspray ekstra. Untuk tampilan yang lebih formal, tambahkan perhiasan rambut atau bunga. 
Model Gaya Rambut Homecoming Styles-Intermediate Skill Level
About
Model Gaya Rambut Homecoming Styles-Intermediate Skill Level - written by Unknown , published at 20.01, categorized as Gaya Rambut , Model Rambut Wanita . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Collection of Hairstyles by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger