Model Gaya Rambut Miley Cyrus

by Unknown , at 18.50 , has 0 komentar
Model Gaya Rambut Miley Cyrus - Oh tidak! Miley Cyrus mendapatkan potongan rambut pendek baru pada bulan Agustus 2012. Apakah memotong rambut Anda berarti kau gila? Miley Cyrus adalah menuju ke primetime, kalian! The baru dicukur mantan bintang Hanna Montana, 19, akan tampil di CBS 'Two and a Half Men selama musim mendatang, E! News melaporkan. Tampaknya jalan pintas benar-benar populer hari ini, terutama pixie cut!



Tampaknya Cyrus selalu memakai gaya rambut lurus / panjang bergelombang , sekarang dia memotong rambutnya pendek! Pada hari Minggu, Miley Cyrus menjadi berita utama untuk alasan yang berbeda; ia memulai debutnya pixie cut gagah di Twitter, dan harus berurusan dengan beberapa reaksi intens segera. Miley Cyrus adalah yang terbaru untuk memenggal rambutnya, mengirimkan blogosphere dan Twitterverse menjadi kegelisahan keriting. 



Memotong rambutnya adalah tindakan kemerdekaan bagi Emma Watson, ketika ia selesai syuting "Harry Potter" film.


Jadi, Miley memotong rambutnya pendek. Mungkin dia kehilangan itu, tapi mungkin tidak. Dia tidak Samson, dan rambutnya tidak diam-diam mengandung kekuatannya, bakat, atau rasa pikiran. Yang sekarang membuat kita dengan hanya satu pertanyaan: Apa nomor untuk penata rambut, dan apakah dia memiliki pembukaan minggu ini?
Dan sementara Miley baru 'lakukan telah mendapat beberapa reaksi campuran, dia benar-benar mencintai itu. 
"Ayah sayabillyraycyrus digunakan untuk memberitahu saya 'pendapat yang seperti lubang pantat setiap tubuh memiliki satu' CINTA rambut saya," tambahnya. "
Berikut adalah beberapa gambar dari Miley Cyrus terbaru baru pixie potongan rambut pendek, jika Anda akan mendapatkan jalan pintas baru, mengapa tidak mempertimbangkan pixie cut?







images @ Miley Cyrus twitter apa yang anda pikir dari Miley Cyrus 'potongan rambut pendek baru? 


Model Gaya Rambut Miley Cyrus
About
Model Gaya Rambut Miley Cyrus - written by Unknown , published at 18.50, categorized as Gaya Rambut , Model Rambut Wanita . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Collection of Hairstyles by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger