Model Gaya Rambut Paling Populer Braided Hairstyles untuk Perempuan

by Unknown , at 20.19 , has 0 komentar
Bergaya Cara Baru Update Braid Anda
Model Gaya Rambut Paling Populer Braided Hairstyles untuk Perempuan - Apakah Anda hanya menyukai pesona yang kepang menambah tampilan Anda? Tidak dapat disangkal bahwa kepang tidak pernah gagal untuk membuat wanita terlihat lebih lemah lembut dan sederhana. Masalahnya adalah, itu bisa melelahkan untuk melakukan kepang Anda dengan cara yang sama, setiap hari, kan?


Sebelum otak Anda akan memutar saat Anda mencoba untuk menjalin rambut Anda berbeda, berikut adalah beberapa cara yang mengagumkan dan unik yang dapat Anda coba. Teknik mengepang ini juga akan memberikan tampilan yang lebih up-to-date.

Air terjun Braid


Ini terlihat seperti setengah updo tetapi dengan lebih kerumitan. Air terjun kepang ditandai dengan jalinan indah yang berjalan di belakang kepala, dari satu telinga yang lain. Rambut di bagian mahkota digunakan untuk membuat kepang dan sisa rambut hanya jatuh dengan anggun. Untuk membuatnya terlihat lebih seperti air terjun, beberapa helai dari daerah mahkota dimasukkan melalui kepang.

Lima-Strand Braid


Anda sudah familiar dengan kepang tradisional yang hanya menggunakan tiga segmen, kan? Ini adalah tampilan yang lebih canggih. Alih-alih menciptakan tiga bagian, Anda akan perlu untuk memisahkan rambut Anda sampai lima segmen. Melakukan lima untai jalinan cukup banyak mirip dengan bagaimana Anda akan melakukan hal yang tradisional satu-tumpang tindih segmen terluar dan menyeberang ke segmen menengah. Hasil akhirnya akan menjadi jalinan yang lebih luas yang terlihat benar-benar menarik.

French Fishtail Braid



The fishtail braid Perancis melibatkan terjalinnya segmen yang lebih kecil dari rambut Anda, sekitar ½ inci per bagian. Alasan utama mengapa itu disebut fishtail Perancis karena mulai dari bagian atas daerah mahkota dan pergi sampai tips atau tengkuk. Ketika gaya dilakukan, terlihat lebih seperti dua bagian yang bengkok ke dalam untuk menyimpan semua helai rapi terselip.

Braid Belanda

Jalinan Belanda biasanya dilakukan untuk membuat updo rapi dan elegan. Ini melibatkan menciptakan pertengahan bagian partisi pada daerah mahkota. Menjalin dimulai dari satu sisi garis rambut dan terus ke daerah tengkuk. Kemudian, hal yang sama dilakukan ke sisi lain. Jika Anda tidak ingin menempatkan rambut Anda ke atas, lakukan dua kepang di kedua sisi dan kemudian berhenti ketika Anda mencapai tingkat telinga. Kemudian, berdampingan dua segmen dan membuat kepang tunggal sampai tips. Dengan teknik ini, Anda hanya dapat membiarkan bagian bawah rambut Anda ke bawah.
Jika semua rambut yang tumpang tindih, segmentasi dan terjalinnya tampak terlalu membingungkan bagi Anda, cara termudah untuk mempelajari teknik ini adalah untuk memeriksa beberapa video tutorial online. Anda mungkin harus meluangkan waktu hanya mencoba untuk belajar mereka tapi yang penting adalah bahwa jika Anda memiliki dorongan untuk melakukannya, maka tidak ada alasan mengapa Anda tidak bisa.
Jika Anda menghadiri acara khusus, mungkin lebih baik untuk mencari bantuan dari seorang penata rambut profesional. Dengan begitu, setiap tarikan kepang akan keluar bahkan dan itu akan sempurna dilakukan. Dengan jalinan rapi dilakukan, Anda pasti akan menjadi turner kepala.
Model Gaya Rambut Paling Populer Braided Hairstyles untuk Perempuan
About
Model Gaya Rambut Paling Populer Braided Hairstyles untuk Perempuan - written by Unknown , published at 20.19, categorized as Gaya Rambut , Model Rambut Wanita . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Collection of Hairstyles by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger