[Tips] Perawatan Rambut Gimbal

by Unknown , at 22.34 , has 0 komentar
[Tips] Perawatan Rambut Gimbal - Dreadlock merupakan signature style untuk tampilan Rastafarian. Hal ini sering dikaitkan dengan budaya reggae dalam musik, diresapi dengan sedikit rock alternatif. Anda mungkin melihat selebriti populer seperti Bob Marley, anggota Korn dan Jason Momoa menampilkan dreadlockswhen panjang mereka tampil. Gaya rambut ini lebih dari sekedar cara lain untuk memperbaiki rambut karena juga mencerminkan individualitas dan pernyataan fashion yang unik. Bahkan jika rambut gimbal yang lebih populer untuk pria, ada juga banyak wanita yang cukup berani untuk memiliki tresses mereka dilakukan dalam rambut gimbal.

Jika Anda baru-baru ini memiliki rambut gimbal Anda lakukan, sangat penting untuk menahan keinginan untuk mencuci segera. Diamkan selama sekitar dua minggu sehingga Anda tidak akan berakhir merusak kunci. Pada awalnya, kulit kepala Anda tidak akan terbiasa mencuci jarang. Namun, hal itu juga akan secara alami menyesuaikan dari waktu ke waktu. Setelah periode dua minggu, rambut gimbal Anda lebih aman. Anda kemudian dapat mencuci rambut setiap 4 sampai 6 hari.


Ketika keramas rambut gimbal Anda, berhati-hatilah untuk tidak menarik kunci terluka. Hanya menggunakan ujung jari Anda untuk menggosok akar adalah cara terbaik untuk pergi. Anda sampo tidak boleh terlalu ceria baik. Memilih orang-orang yang tidak meninggalkan banyak residu karena ini mungkin mempromosikan lebih ketombe.


Air untuk mencuci rambut Anda tidak boleh terlalu panas. Suam-suam kuku adalah pilihan terbaik karena ini akan membuat lebih mudah untuk menghilangkan kotoran dan minyak. Jika air anda terlalu panas, lilin dan styling lainnya produk yang Anda gunakan untuk rambut gimbal Anda akan mencair juga dan menyebabkan gaya Anda untuk melonggarkan.

Setelah mencuci, yang terbaik adalah menggunakan selimut atau sprei daripada handuk. Selimut dan seprai yang lebih besar sehingga dapat menyerap lebih banyak air. Plus, ini biasanya tidak memiliki serat yang dapat meninggalkan handuk di kepala ketakutan Anda.

Gimbal tidak harus selalu terlihat berantakan. Dengan kepedulian yang tepat, adalah mungkin untuk tetap terlihat rapi dan berbau baik juga. Pastikan bahwa Anda memiliki alat yang tepat yang dapat menjaga rambut gimbal Anda bersih dan luka erat.

Jika Anda ingin kembali menyisir rambut Anda, hentikan penggunaan karet gelang atau karet. Helai memiliki kecenderungan untuk angin dan ditarik oleh ini. Scrunchies rajutan dan band kain yang lebih tepat.

Menggunakan gulungan sawit dan bebas minyak ketakutan lilin akan membantu dalam menjaga kerapian setiap helai rambut gimbal. Rambut Anda mulai tumbuh, Anda akan melihat helai longgar oleh akar. Retouching ini akan menghindari tampilan yang sangat berantakan.


Untuk menjaga gimbal Anda untuk jangka waktu yang panjang, perlu untuk mampir salon khusus yang menyediakan perawatan yang sangat baik untuk gaya tersebut. Mereka akan menenun di ujung longgar, memperbaiki helai kusut dan menerapkan produk yang akan memperketat rambut gimbal Anda. Dengan bantuan dari stylist dan beberapa teknik peduli pada Anda sendiri, gimbal Anda akan selalu terlihat menakjubkan.
[Tips] Perawatan Rambut Gimbal
About
[Tips] Perawatan Rambut Gimbal - written by Unknown , published at 22.34, categorized as Gaya Rambut , Model Rambut Wanita . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Collection of Hairstyles by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger