Model Gaya Rambut Ahmad Dhani Terbaru 2015

by Unknown , at 19.38 , has 2 komentar
Model Gaya Rambut Ahmad Dhani Terbaru 2015 - Gaya rambut Ahmad Dhani, aya Al, El, Dul dan ini memang cukup menarik untuk dikaji. Tak heran, karena dia adalah salah satu selebriti yang sering menggonta mengubah gaya rambutnya sesuai dengan keinginannya. Shuttle kreativitas mengulak gaya rambut ini membuatnya menjadi trend setter bagi banyak orang muda yang ingin terlihat keren. Mari kita lihat gaya rambut Mulan Jamela suami mulai dari gaya rambut panjang (gondrong) dengan gaya rambut botak.

Gaya Rambut Gondrong

Masa awal menjadi terkenal bersama dengan Dewa 19, Ahmad Dhani terkenal dengan rambutnya yang panjang. Rambut yang menyertai setiap hari Dhani digondrongkannya itu cukup lama mulai dari tahun 1999 sampai tahun 2006. Dengan rambut panjang, pendiri Republik Cinta cukup kerumitan harus memberikan perawatan ekstra untuk kesehatan kulit kepala.


Gaya Rambut Shaggy

Setelah cukup lelah dengan gaya rambut panjang, Dhani mencukur sedikit rambut dalam gaya Shaggy. Untuk mempercantik gaya rambut, warna rambut Dhani warna merah kekuningan. Namun demikian, gaya rambut Dhani tidak berlangsung cukup lama. Buktinya ia segera bosan dan mengubah gaya rambutnya dengan gaya mohawk rambut gaya rambut mirip dengan Ariel Peterpen.


Gaya Mohawk Hair

Mengikuti tren rambut tumbuh pada saat itu, Dhani mencoba untuk memotong rambutnya dengan gaya rambut mohawk. Gaya rambut ini mendapat apresiasi dari fans yang cukup bersemangat dengan lagu di band Munajat Cinta The Rock.


Botak Hair Style Tongkat

Pada tahun 2014, Ahmad Dhani gaya rambut yang lebih eksentrik dengan gaya botak 1 cm tongkat panjang dipasang pola bergaris yang bernilai seni tinggi. banyak anak-anak pada waktu itu band disalin gaya rambut Dhani ini.



Gaya Rambut Botak

Dhani mungkin sudah cukup bosan dengan gaya rambut yang saling. Dia kemudian mencukur kepalanya dan mengatakan fakta bahwa bahkan dengan jenggot panjang tumbuh. Gaya rambut ini cukup menarik perhatian ketika ia adalah seorang hakim di acara Indonesian Idol.



Nah itu perjalanan Ahmad Dhani gaya rambut mulai dari vintage untuk periode terbaru. Silakan meniru apa yang Anda anggap cukup baik.
Model Gaya Rambut Ahmad Dhani Terbaru 2015
About
Model Gaya Rambut Ahmad Dhani Terbaru 2015 - written by Unknown , published at 19.38, categorized as Gaya Rambut , Model Rambut Pria . And has 2 komentar
2 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Collection of Hairstyles by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger