Model Gaya Rambut Taeyeon

by Unknown , at 00.19 , has 0 komentar
Model Gaya RambutTaeyeon | Taeyeon sangat peduli dengan gaya rambutnya, tapi tidak rumit. Dia lebih suka gaya sederhana. Kadang-kadang, saat tampil di red carpet acara penghargaan, dia selalu mengikat rambutnya ke belakang. Model nya saat rambut pirang. Taeyeon juga terinspirasi oleh seniman Amerika terkenal, seperti Katy Perry dan Avril Lavigne. Menjadi akrab Kpop saja berhala menggonta mengubah gaya rambut. Tak jarang mereka tampil dengan gaya rambut yang berbeda tergantung pada setiap penampilan.

Sebagai salah satu personel SNSD, Taeyeon yang pernah mencoba gaya rambut panjang, pendek, lurus, keriting, dan lain-lain. Kemudian, gaya rambut yang paling cocok untuk pemimpin SNSD, SONE?

Berikut Gaya rambut SNSD Taeyeon :

Pendek Berponi
Masih ingat penampilan Taeyeon dalam lagu 'Mr. Taxi '? Yap, pendek dan poni. Gaya rambut diakui Taeyeon adalah gaya rambut terpendek.


"Ini adalah terpendek rambut saya yang pernah dalam hidup saya ... kkk," tulis Taeyeon sebagai caption pada foto yang diunggahnya di akun Instagram-nya.
Taeyeon juga sempat tampil dengan poni rambut pendek saat mempromosikan album 'The Boys' pada tahun 2011 lalu.

Pendek Bergelombang

Rambut pendek, poni, ditambah bergelombang tampaknya menjadi salah satu favorit perempuan gaya rambut di Korea Selatan. Tak ketinggalan, Taeyeon juga tampil dengan gaya rambut yang sama.

Melalui gaya rambut, Taeyeon terlihat pipi lebih chubby, ya!

Panjang Bergelombang

Panjang, coklat, bergelombang, tidak memakai poni, tampaknya gaya rambut favorit di 2013 Taeyeon ini. Setuju?



Panjang Berponi


Bosan dengan rambut panjang, Taeyeon juga menambahkan poni yang penampilan terlihat lebih segar. Sebelumnya, ia juga pernah tampil dengan gaya rambut yang sama di lagu 'Run Devil Run'. Namun, dengan warna rambut yang berbeda.




Panjang Ikal

Tampaknya Taeyeon kembali dengan gaya rambut baru. Baru-baru ini melalui akun Instagram-nya, ia meng-upload foto dirinya ikal brunette yang lebih dari biasanya. Rambut keriting yang bernama 'Yesus' Hair '.




Pirang

Teaser album foto Taeyeon 'I Got A Boy' sangat berbeda dan mengejutkan. Penyanyi yang dijuluki Pemimpin Kid muncul dengan rambut sebahu, poni, dan pirang



Model Gaya Rambut Taeyeon
About
Model Gaya Rambut Taeyeon - written by Unknown , published at 00.19, categorized as Gaya Rambut , Model Rambut Wanita . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Collection of Hairstyles by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger