Model Rambut Cristian Ronaldo - CR7 Terbaru 2015

by Unknown , at 01.52 , has 0 komentar
Model Rambut Cristian Ronaldo - CR7 Terbaru 2015 | Pesepakbola selalu menjadi perhatian, bukan hanya untuk olahraga bahwa dia terlibat, tetapi juga bagaimana mereka tampil di lapangan dan di luar lapangan dengan beberapa pakaian trendi, tato, dan gaya rambut.

Termasuk selama Piala Dunia FIFA 2014 yang saat ini sedang berlangsung, dan perhatian miliaran penggemar di seluruh dunia untuk meniru bintang sepak bola favorit mereka dalam gaya rambut.

Seiring waktu Piala Dunia telah menjadi referensi bagi penggemar untuk mengikuti gaya rambut pesepakbola. Di balik profesi sebagai pesepakbola dunia, ternyata Cristian Ronaldo juga bekerja sebagai model. Pria kelahiran Portugal ini selalu menjadi pusat perhatian fans-fans. Bagaimana tidak, satu orang ini kabarnya juga selalu memperhatikan model rambut dan gaya rambut juga selalu menginspirasi banyak orang yang ingin tampil bagus.


Di sini saya menyajikan beberapa gaya rambut Cristian Ronaldo cukup menarik untuk digunakan sebagai acuan Pria pada umumnya.



Spike Hair Model yang paling favorit oleh banyak di muda di umunnya di seluruh dunia sebagai model rambut Cristian Ronaldo yang satu ini tidak hanya di favorit oleh laki-laki, tetapi juga banyak wanita menikmati melakukan oleh perempuan karena cukup tren.






Model ini merupakan bagian sampingnnya rambut terlihat sangat pendek dan hampir botak dan agak panjang bagian tengahnnya dengan bagian depan. Bagaimana menyisir model rambut tengah depan disisir ke belakang sehingga terlihat lebih rapi dan macho. Gaya rambut juga memberikan kesan keren dan cukup banyak diminati oleh orang-orang muda di dunia dan pemain sepak bola lainnya.




Rambut Model satu ini terlihat cukup sederhana namun terlihat keren dan menarik juga dapat digunakan sebagai acuan untuk rambut Anda. terutama dengan warna rambut tampak hitam kecoklatan Cristian Ronaldo yang memberikan kesan eksotis pada pria.


Dengan membaca atikel tentang Model Rambut Cristian Ronaldo - CR7 Terbaru 2015 dapat membuat penampilan anda berbeda. 













Model Rambut Cristian Ronaldo - CR7 Terbaru 2015
About
Model Rambut Cristian Ronaldo - CR7 Terbaru 2015 - written by Unknown , published at 01.52, categorized as Gaya Rambut , Gaya Rambut Pemain Sepak Bola , Model Rambut Pria . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Collection of Hairstyles by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger