Model Rambut Pria Korea Selatan Lee Min Ho Dalam berbagai Flim

by Unknown , at 18.44 , has 1 comment
Model Rambut Pria Korea Selatan Lee Min Ho Dalam berbagai Flim | Lee Min Ho tentu merupakan salah satu bentuk kepedulian. Model Rambut Korea Selatan aktor pada banyak kesempatan selalu disesuaikan dengan judul berubah film. Hal ini dilakukan adalah bahwa peran utama selalu bisa optimal. Nah, di sini mari kita lihat beberapa gaya rambut Lee Min Ho dalam berbagai film yang dibintanginya judul.

 
Dalam flim ini Lee Min Ho harus Menyesuaikan Karakter asli manga drama Jepang itu Yaitu Goo Jun Pyo, Lee Min Ho merubah model rambutnya Menjadi Keriting /bergelombang rapi.




Dalam film tersebut, Personal Taste, Lee Min Ho berekting sebagai Jeon Jin-ho tidak lain adalah  sebagai sesosok pria metro seksual seperti cowok korea. Dengan peran itu, Lee Min Ho memotong rambutnya menjadi lebih trendi pria gaya khas gaya.




Nah, di tahun berikutnya Lee Min Ho berperan sebagai Lee Yoon Sung dalam film City Hunter. Lee Yoon Sung mencari menarik untuk memberantas politisi hitam memaksa Lee untuk memanjangkan rambutnya agar terlihat sederhana. Dengan gaya rambut ini, Lee jadi sudah mempangkas Rambutnya bahkan dengan di bantu jari. Gaya ini dimaksudkan untuk menggambarkan karakter Lee Yoon Sung yang menghabiskan lebih banyak waktu untuk membasmi politisi korup daripada harus menghabiskan banyak waktu untuk hanya mengurus rambutnya.



Angka prajurit Choi Young liar dan frustasi karakter dalam film yang memaksa Iman Lee untuk memanjangkan rambutnya sampai tidak teratur. Sedangkan pada Iman 2, ia memotong rambutnya untuk mengesankan sedikit lebih rapi.



Gaya rambut Lee Min Ho di film The Heirs dibuat lebih pendek agar terlihat lebih muda karena dia memainkan tokoh siswa SMA yang cerdas dan menyenangkan.   
    

Nah itu tadi Info tentang Model Rambut Pria Korea Selatan Lee Min Ho Dalam berbagai Flim, Kalau ingin tahu info Model Gaya Rambut Artis lainya klik disini.
Model Rambut Pria Korea Selatan Lee Min Ho Dalam berbagai Flim
About
Model Rambut Pria Korea Selatan Lee Min Ho Dalam berbagai Flim - written by Unknown , published at 18.44, categorized as Gaya Rambut , Model Rambut Pria . And has 1 comment
1  comment Add a comment
Wah keren style model rambut nya
jangan lupa juga nih ada Style Rambut Cowo Trendy 2015 di revoluside.com
http://revoluside.com/style-rambut-cowo-trendy-2015/
Reply Delete
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Collection of Hairstyles by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger