Gaya Rambut Kevin Aprilio (Vierra Band) Terbaru 2015

by Unknown , at 18.33 , has 1 comment
Gaya Rambut Kevin Aprilio (Vierra Band) Terbaru 2015 - Gaya rambut Kevin Aprilio yang tampak kusut sebenarnya memiliki nilai seni tinggi. Gaya rambut ini adalah tren di kalangan anak muda. Namun, hingga saat ini yang tidak tahu nama gaya rambut yang setia digunakan oleh kelompok keyboardist Vierra band.




Harajuku; Gaya rambut Kevin Aprilio

Kevin Aprilio Suatmaja, pria berusia 25 tahun yang ahli menciptakan lagu ini sangat terkenal dengan gaya rambut Harajuku nya. Anime-style gaya rambut bahkan menjadi merek dagang ini Curhatku Dengarlah penulis lagu. Bahkan, gaya rambut harajuku digunakan Kevin kemudian ditiru secara luas dan tren di kalangan anak muda.


Terkesan berantakan dan nakal, khas gaya rambut Jepang ini membuat dia bersama Vierra kenaikan pada pertengahan 2008. Bahkan, satu-satunya anak dari pasangan Addie MS dan Memes berambut sejak SMP. Namun demikian, beberapa waktu lalu Kevin menggunakan gaya rambut baru dengan rambut panjang dipotong bahwa telah dikenal sebagai identitas.

Indie Style; Kevin Short Hair Styles

Harajuku hair style intentionally left Kevin Because he wanted to look more men with short haircuts. Nevertheless hairstyles that seem strange and separated from the homeland fashion that made Kevin's just having a bad hair day. In addition, new hair style IS ALSO unacceptable to fans. The proof he is more Likely to use a hat cap to cover the new hair style that is less liked it. When asked he honestly wants to re-use the hair style harajuku first long-wearing.


Baik itu 2 gaya rambut Kevin Aprilio. Kami berharap untuk menginspirasi potongan rambut baru yang mungkin cocok untuk digunakan. Tapi, bagi Anda yang masih di sekolah, jangan mencoba untuk menggunakan memperbaiki gaya rambut seperti Kevin Aprilio dengan baik.


Gaya Rambut Kevin Aprilio (Vierra Band) Terbaru 2015
About
Gaya Rambut Kevin Aprilio (Vierra Band) Terbaru 2015 - written by Unknown , published at 18.33, categorized as Gaya Rambut , Model Rambut Pria . And has 1 comment
1  comment Add a comment
Hai marina, u cantik banget 💕
Reply Delete
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Collection of Hairstyles by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger